32 Wakil Kepala Sekolah Muhammadiyah Mengikuti Pelatihan STEM di NYPI Singapura

     


Pelepasan 32 Wakil Kepala Sekolah Muhammadiyah Mengikuti Pelatihan STEM di NYPI Singapura oleh Majelis Dikdasmen PNF PP Muhammadiyah

        Ketua Majelis Dikdasmen PNF PP Muhammadiyah sore ini (Minggu, 21 Mei 2023) melepas 32 peserta pelatihan STEM Batch 3 yang akan melaksanakan pelatihan secara offline di Nanyang Polytechnic International (NYPi) Singapura.

        Pelepasan Batch 3 ini dilakukan di Lantai 6 Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jl. Menteng Raya No. 62 Jakarta Pusat. Pelepasan diawali oleh laporan singkat oleh Sekertaris I Pak Abdullah Mukti, kemudian dilanjutkan oleh sambutan dan pelepasan oleh Ketua Majelis Dikdasmen PNF PP Muhammadiyah Bapak Didik Suhardi, Ph.D dan diakhiri dengan sharing pengalaman pada Batch 1 dan 2 oleh Dr. Kasiyarno, B.A., M.Hum selaku Wakil Ketua V Bidang Kerjasama dan Lembaga.

            32 Peserta tersebut kebanyakan merupakan wakil kepala sekolah bagian kurikulum. “Batch 3 ini di dominasi oleh wakil kepala sekolah dari sekolah-sekolah Muhammadiyah terpilih”, ujar Abdullah Mukti saat laporan singkat kepesertaan STEM Batch 3.

        Pada sambutan pelepasannya, Ketua Majelis Dikdasmen PNF PP Muhammadiyah Bapak Didik Suhardi, Ph.D berpesan kepada peserta batch 3 yakni para wakil kepala sekolah untuk banyak belajar terkait pelaksaana STEM di NYPi. “Tolong peserta STEM Batch 3 ini bisa belajar dengan maksimal disana, silahkan banyak bertanya terkait implementasi STEM disana karena peserta batch 3 para wakil kepala sekolah yang akan menjadi eksekutor STEM di sekolah masing-masing”, tambahnya.
            
            Pada pelepasan juga hadir dan akan membersamai peserta selama di NYPi (22 – 27 Mei 2023) yakni Wakil Ketua Bidang Humas dan Digitalisasi R. Alpha Amirrachman, M.Phil., Ph.D, Wakil Sekretaris Dr. Gufron Amirullah, M.Pd, anggota Dr. Bagus Mustakim, S.Ag., M.Si dan Wakil Bendahara Muhammad Sofyan, M.T.


by: Agus Widayoko

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL LATIHAN MOMEN INERSIA

Tugas Dinamika Rotasi Part 2

SOAL APLIKASI TORSI