Kursus Kilat Menulis Artikel

    


    Kursus Kilat "Menyulap Hasil Penelitian Menjadi Artikel Ilmiah", adalah salah satu kegiatan webinar hasil dari permintaan teman-teman guru, maupun request dari teman-tman yang sudah DM lewat IG maupun komen Youtube CEPAT SARJANA. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 12 Juli 2020 mendatang. Kegiatan ini muncul dengan tujuan membantu guru-guru yang sedang mengajukan kenaikan pangkat yang mensyaratkan harus publish artikel ilmiah pada salah satu jurnal terindeks dan membantu mahasiswa akhir dalam membuat artikel ilmiah dari hasil penelitian tugas akhir dalam menyelesaikan kuliah, baik jenjang diploma, sarjana, magister, maupun doktor. 
        Kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya apapun dan terbatas dengan kuota 30 peserta. Pembatasan kuota dikarenakan untuk meminimalisir peserta yang hanya sekedar ingin ikut saja, karena diharapkan peserta yang ikut sudah memiliki penelitian atau hasil penelitian, sehingga  ada produk yang dihasilkan dari kegiatan ini. Kegiatan ini juga tidak memberikan fasilitas berupa sertifikat. Sehingga, kegiatan ini benar-benar ingin membantu guru-guru ataupun mahasiswa yang benar-benar siap untuk publikasi artikel. 
        Materi akan disampaikan oleh Agus Widayoko, dan materi yang akan disampaikan adalah:
1. Artikel ilmiah
2. Menyulap Hasil Penelitian
3. Bocoran Reviewer
Pendaftaran akan diakhiri pada 4 Juli 2020 atau saat kuota terbatas. Pendaftaran bisa melalui Link: https://bit.ly/KursusKilatArtikel .
Segera Daftarkan Diri Anda Sekarang! dan Tingkatkan Publikasi Ilmiah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL LATIHAN MOMEN INERSIA

Tugas Dinamika Rotasi Part 2

SOAL APLIKASI TORSI